Mengapa cacao nibs lebih baik dari coklat (dari aspek kesehatan) ? - Zarya cacao company

Mengapa cacao nibs lebih baik dari coklat (dari aspek kesehatan) ?

Mengapa cacao nibs lebih baik dari coklat (dari aspek kesehatan) ?

Kakao nibs masih merupakan bagian dari biji kakao, tetapi fakta bahwa kakao nibs tidak melalui banyak proses telah memberi mereka gelar sebagai makanan super. Tidak ada zat aditif yang tidak sehat berarti nutrisi dari biji kakao alami tetap terjaga. Beberapa kekuatan super mereka dikaitkan dengan jumlah antioksidan, serat, zat besi, dan magnesium yang melimpah.

Apa Manfaat Kesehatan Khusus cacao nibs ?

1. Kebahagiaan

Kakao dan coklat sama-sama melepaskan neurotransmitter dari otak yang merangsang hormon perasaan baik. Phenylethylamine, alias "obat cinta", melepaskan endorfin. Ini meningkatkan kewaspadaan dan kebahagiaan secara keseluruhan.

2. Antioksidan

Antioksidan melawan kerusakan pada tubuh, seperti kerusakan DNA, penuaan dini, dan kanker tertentu. Flavonoid adalah antioksidan utama yang memiliki sifat anti-kanker dan membantu melindungi dari HIV.

3. Kesehatan jantung

Kakao membantu mencegah risiko penyakit jantung dan stroke. Ini juga bermanfaat bagi otak, arteri, dan jantung Anda. Pada dasarnya, mereka adalah pahlawan super dari sistem kardiovaskular.

4. Penuh serat

Biji kakao penuh dengan serat! Satu ons mengandung 9 gram serat – cukup untuk menjaga sistem kamu berjalan dengan lancar.

5. Tidak Ada Lagi Pisang

Jika pisang bukan cemilan favorit kamu, kamu beruntung! kamu bisa mendapatkan porsi potasium yang baik dari biji kakao, tepatnya 183 milligram per ons.

6. Penuh dengan zat besi

Menjadi seorang vegetarian dapat memiliki tantangannya sendiri, seperti kekurangan jumlah zat besi yang dibutuhkan tubuh secara teratur. Untungnya nugget kecil ini memberi kamu sedikit dorongan ekstra untuk mencapai kebutuhan sehari-hari. Satu ons dapat memberikanmu 6% dari kebutuhan harian! Jadi kamu harus makan 17 ons cokelat sehari, kan untuk memenuhi kebutuhan tubuh kamu ?

7. Magnesium

Jika kamu menginginkan tubuh yang sehat secara keseluruhan, penting untuk mengkonsumsi magnesium dalam jumlah yang tepat. 64 miligram dalam satu ons membantu fungsi otot dan mengatur tekanan darah.

Semua manfaat kesehatan ini? Dari cacao ? Sebaiknya kamu percaya. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kamu buat dengan mereka untuk menambahkan semua manfaat kesehatan biji kakao ini ke dalam makanan sehari-hari kamu. Bukannya kita perlu alasan untuk memakan biji-biji kecil ini, tetapi senang mengetahui bahwa kita dapat memanjakan diri dan merasa hebat pada saat yang bersamaan.

Oh ya kita juga jual cacao nibs loh ini linknya :

Webshop : https://zaryacacao.com/shop/cacao-nibs/cacao-nibs-unsweetened-bali/

Tokopedi : https://www.tokopedia.com/freebutlazybirdcompany/zarya-organic-roasted-cacao-nibs-unsweetened-250-gram

Monggo di cek ya…

Semoga bermanfaat :)

Semoga bermanfaat :)

Back to blog